Wednesday, July 30, 2014

AGEN BOLA-Michu butuh waktu untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Serie A

AGEN BOLA

Michu butuh waktu untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Serie A

AGEN BOLA - Allenatore Napoli, Rafael Benitez coba melindungi rekrutan anyarnya yang bernama Miguel Perez Cuesta alias Michu dari ekspektasi berlebihan fans. Pemain asal Spanyol yang datang dari Swansea City sebagai pemain pinjaman itu, diyakini Benitez membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub barunya




AGEN BOLAAllenatore Napoli, Rafael Benitez coba melindungi rekrutan anyarnya yang bernama Miguel Perez Cuesta alias Michu dari ekspektasi berlebihan fans. Pemain asal Spanyol yang datang dari Swansea City sebagai pemain pinjaman itu, diyakini Benitez membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub barunya.

AGEN BOLA-Michu butuh waktu untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Serie A Terlebih penyerang berusia 28 tahun itu dapat bermain di dua posisi, yakni sebagai ujung tombak tim dan juga gelandang serang. Namun kedua posisi tersebut sudah memiliki dua pemain inti yang biasa menghuninya, yakni Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik. Alhasil, Michu diprediksi hanya akan menjadi pelapis kedua pemain tersebut.

“Ia bermain sebagai gelandang serang untuk Rayo Vallecano dan telah mencetak gol di banyak posisi itu. Di Swansea, ia bermain sebagai penyerang kedua dan ujung tombak. Ia butuh waktu untuk mengenal rekan-rekannya dan tipe permainan kami, namun saya tak ragu mengenainya karena ia pintar,” ujar Benitez, dinukil Soccerway, Selasa (29/7/2014).

Tak hanya membicarakan Michu, pelatih asal Spanyol itu juga terkesan dengan pemain anyar lainnya, Kalidou Koulibaly. Benitez terkesan dengan perkembangan pesat yang diperlihatkan bek asal Prancis itu. Selain itu, Benitez percaya jika skuad Napoli bertambah kuat musim ini jika semua pemainnya tampil maksimal.

“Koulibaly sangat perhatian, pendengar yang baik dan mengejutkan saya secara positif. Ia belajar bahasa Italia dan aklamasinya sangat cepat. Skuad ini kuat dan dapat menjadi lebih kuat jika Zuniga, Mesto, Maggio dan Hamsil pada level terbaiknya. Hal yang hilang musim lalu,” tuntasnya

POSTED BY

No comments:

Post a Comment